Info Segar


Cara Memikat Wanita Cantik

Rahasia Panduan Cara Memikat Wanita Cantik denan Mudah. Rahasia Bikin WANITA Secantik Apapun Agar Tergila-gila dengan Anda. Panduan Cara Membuat Wanita Terpesona dan Ketagihan. Download Rahasia Memikat Wanita tanpa Uang dukun dan Ngak perlu Nganteng. Ingin menjadi pria idaman? Selalu dicintai wanita? Selalu dikerjar-kejar wanita?

Disinilah solusinya, panduan khusus untuk menjadikan anda seorang Gentleman, Cara Meperbesar Penis, Pria Idaman semua wanita dan menjadikan impian seorang wanita. CARA JITU MEMIKAT HATI WANITA. Cara Membuat Wanita Tunuk Kepada Kita dan Tergila-gila, Rahasia Kenapa Cewek Cantik Mau Kencan Dengan Cowok Jelek. 25 cara memenangkan hati cewek dan sampai Tertarik. Ebooks Memancing Wanita agar Mengejarmu.

Tips Menaklukkan Wanita Dalam 3 Langkah. Ebook Cara Mendapatkan Dan Mencari Pacar atau Jodoh Idaman. Cara Mudah Memuat Wanita Terpesona, Ebook Rahasia Penis. Kiat Asyik Kencan Online. Cara Mendapatkan Wanita, Panduan Cara Cepat Mendapatkan Wanita Cantik dan manis, Kiat Menjadi Cowok Idaman Dan Dikejar-kejar Cewek. Panduan PDKT atau Pendekatan Ke Cewek. RaHasia Cewek agar Terangsang. Tips Memikat Cewek. Trik dan Tips Mencari Cewek Cantik untuk Cowok Jelek.

Tips Menggaet Cewek Tomboy. cantik Trik Memikat Kaum Wanita dan Membuatnya Tertawa. Cantik Tips Khusus Buat Para Cowok “Supaya Dikejar-kejar Cewek!!”. Trik disukai cewek. Jurus2 ampuh playboy menggaet cewek [include Tips trik]. Beberapa Trick mendapatkan cewek dari Friendster. Cara Mudah Memperbesar 1 sampai 6 cm, Buku Teknik Jitu Mencari Istri. Tips Rahasia Penis.buku Cara Mudah Mendapatkan Wanita dan Tunduk Kepada Kita. Cara Cepat Wanita Tertark dan Ketagihan. Tips Untuk Mendapatkan Pacar di Internet.

Resep Digilai Cewek. Bagaimana Cara Merayu Cewek Cantik. Apa Membuat Wanita Tunduk. Apa Yang Membuat Wanita Mengejar Saya? (sebuah pengakuan bocoran rahasia) Teknik Mendapatkan Cewek Idaman Untuk Cowok Gendut, DST. Download Script Iklan baris, Script SMUO, Ebook,ebooks,Software,dll.

Dikirim oleh: indra, padang, 081363956665 | Kunjungi Website
Terdapat pada: Lain-lain, cara memikat wanita, cantik, seksi, mudah


Bahasa Tubuh dan Karisma

Syahrini Tolak Tanggapi Foto Pelukan

Baru-baru ini, foto artis penyanyi Syahrini sedang berpelukan dengan seorang pria beredar di internet. Tidak diketahui pasti siapa pria yang dipeluk oleh Syahrini. Saat coba dimintai konfirmasinya, Syahrini enggan untuk buka suara. Dirinya beralasan karena sedang ada acara bersama Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar.

“Aku sih, ah kan nggak enak ya nanti kita di tempat lain aja. Ini lagi ngomongin bola. Nggak enak tuh sama Pak Menteri. Lain waktu saja ya,” ujar Syahrini saat ditemui di kantor Kementrian Tenaga kerja dan Transmigrasi, Kalibata, Jaksel, Kamis 23 Desember 2010.

Namun meski begitu, Syahrini mengakui jika dirinya akan menjelaskan mengenai foto tersebut. Dirinya pun siap buka-bukaan dengan akan menggelar jumpa pers kepada semua wartawan.

“Aku sih sebenarnya mau ngumpulin kalian untuk menjelaskan soal itu. Kita mau preskon lah. Jadi biar semuanya serentak. Aku nggak mau ngomong dulu ada waktunya lah nanti aku bicara,” kata Syahrini.

Lalu, kapan kiranya Syahrini akan buka suara? “Sebelum ke Malaysia Insya Allah aku bicara. Tenang aja cin, gue kan nggak kemana-mana, tenang saja. Gue buat kalian deh,”pungkas Syahrini.

sumber : kapanlagicom

Goyang Pinggul Rahasia Seks Makin Panas

Detail Berita JANGAN remehkan kemampuan pinggul selama bercinta. Goyangan pinggung yang tepat bisa memanaskan ranjang Anda. Berikut, beberapa gerakan pinggul tepat untuk hubungan seks, seperti dilansir Askmen.

Melingkar
Gerakannya bak sekrup yang melingkar. Setelah Anda menempatkan Mr P sedalam mungkin ke Miss V, daripada menggerakannya masuk dan keluar, lebih baik gerakkan pinggul Anda melingkar seperti sekrup.

Dengan gerakan tersebut, Anda akan menyentuh setiap bagian tersembunyi dari klitorisnya, 90 persen dari seluruh sensasi kenikmatannya.

Bersikap menggapai“mutiara kecil di puncak gunung es” pasangan. Dengan kata lain, jika ingin mencapai puncak kenikmatan tersebut, pastikan Anda menggerakkan pinggul dalam gerakan melingkar.

PC
Otot PC terletak di bagian selangkangan, baik pada pria maupun wanita, dan berfungsi mengendalikan bagian bawah, seperti saat Anda menahan keinginan berkemih. Coba selaraskan gerakan pinggul dan otot PC untuk Anda bisa merasakan Mr P dan testikel bergerak naik ke dalam tubuh sekaligus memberikan rangsangan pada prostat (alias pria G-spot) secara tidak langsung. Saat gerakan pinggul mulai terjaga ritmenya, Anda perlu menarik napas dan rileks, dan bersiap merasakan orgasme dahsyat.

Penetrasi dangkal
Anda telah mahir menggerakkan otot PC, kini saatnya mencoba penetrasi dangkal. Karena bagian luar Miss V-nya juga sensitif, penetrasi dangkal bisa menggelitik sensasinya dengan cara berbeda.

Cara ini juga akan memberikan sensasi ekstra untuk menggelitik pasangan karena Anda berhasil menyentuh bagian paling sensitifnya. Setelah pinggul Anda membentuk ritme stabil, cobalah menambahkan beberapa kontraksi untuk lebih mengintensifkan kenikmatan seks. ( sumber : Fitri Yulianti – Okezone)

SEX PISTOLS

Sex Pistols dibentuk oleh Malcolm McLaren pada tahun 1975 dengan satu tujuan dalam pikiran, yang membuat satu juta pound. Ini benar-benar divisualisasikan dalam film “The Great Rock N ‘Roll Swindle”. Anggota Asli Pistols adalah: Johnny Rotten, Paul Cook, Steve Jones Glen Matlock dan, hal itu tidak sampai kemudian benar-benar digantikan Sid Vicious Glen sebagai gitaris bass.

Pistols diingat tidak hanya untuk menjadi yang paling terkenal semua band punk tapi untuk bermain “God Save The Queen (versi mereka)” pada sebuah perahu di tepi Sungai Thames selama Queen’s Jubilee. kinerja yang telah mereka semua ditangkap (termasuk McLaren) dan melihat satu dilarang dan naik ke nomor 1. Lain dari saat-saat Pistols keterlaluan terjadi hidup di Bill Grundy menunjukkan tanggal 1 Desember 1976 ketika Steve Jones didesak oleh Bill Grundy (yang mabuk dan menggoda secara terbuka dengan seorang wanita muda dalam kerumunan) dan bersumpah di televisi nasional.

Pada tahun 2006 Sex Pistols itu inducted into the Rock And Roll hall Of Fame. Pistols hanya pernah punya satu album studio yang Never Mind the bol, Berikut The Sex Pistols, ada album kompilasi lebih lanjut dilakukan, beberapa di antaranya adalah: The Great Rock N ‘Roll Swindle, cambuk A Kuda Mati, Kiss ini dan fulus . Lagu-lagu yang paling terkenal adalah Pistols: God Save The Queen, Anarchy In The UK, Pretty Vacant, Silly Thing, EMI, Dan Tidak Satu Apakah Innosensius (menampilkan Ronnie Biggs, Salah satu perampok Kereta Besar).

Sid setan, anggota salah satu band paling terkenal itu dikenal sebagai mencari masalah dan menyebabkan “kerusuhan” di klub-klub bermain di Pistols dan dia juga penemu dansa “pogo itu”. Sid ditangkap dan dihukum karena membunuh pacarnya Nancy Spungen pada 22 November 1978, kemudian akan dirilis pada jaminan. 10 hari setelah bunuh diri Sid Nancy percobaan pembunuhan, pemotongan tangan berlebihan dan dikirim ke Rumah Sakit Belleview. Pada Februari 1979 Sid ditemukan tewas karena overdosis heroin dan tenggelam pada cairan tubuh sendiri. (sumber : Greatest Music Genre in The World)

Ini Dia Musik Pengantar Seks yang Wajib Diputar!

Musik, selalu dapat diandalkan untuk mengubah mood. Musik juga ampuh sebagai afrodisiak (perangsang kegiatan seks). Tak heran jika musik bisa membuat pasangan beraksi lebih enerjik di ranjang. Musik juga bisa membuat kaum hawa merasa lebih seksi.

Saat “Unchained Melody” mengantarkan Demi Moore dan Patrick Swayze dalam suasana hati romantis di film “Ghost”, yang lain semakin “panas” saat mendengarkan lantunan “Bolero” by Revel, dan “I Want Your Sex” by George Michael.

Dalam playlist seks yang disusun oleh Jenny Block, penulis “Open: Love, Sex, and Life in an Open Marriage”, lagu “Dreamworld” by Robin Thicke menjadi terfavorit untuk menggelitik insan bercinta.

When The World Ends

Damn I Wish I Was Your Lover

Lagulagu lainnya yang dimainkan orang selama seks berlangsung, termasuk “When The World Ends” by Dave Matthews. “Damn, I Wish I Was Your Lover” by Sophie B Hawkins juga termasuk daftar lagu yang membuat orang semangat ke kamar tidur saat mereka mendengarkan lantunannya. Begitu laporan Fox News yang dikutip Times of India, Rabu 24 November 2010 .

Sementara “Halo” dan “Naughty Girl” by Beyonce, mengikuti “Woman Like A Man” by Damien Rice yang berada di posisi kelima.

Halo

Naughty Girl

Woman Like A Man


Untuk Anda yang ingin memasang lagu-lagu romantis pengantar kegiatan ranjang, berikut daftar beberapa lagu favorit seks disusun oleh Block:

“Dreamworld” by Robin Thicke
“When The World Ends” by Dave Matthews.
“Damn, I Wish I Was Your Lover” by Sophie B. Hawkins
“Halo and Naughty Girl” by Beyonce
“Woman Like A Man” by Damien Rice
“Possession” by Sarah McLachlan
“You Shook Me All Night Long” by AC/DC
“Just Say Yes and Chasing Cars” by Snow Patrol
“The Woman in Me” by Donna Summer
“On the Couch” by Prince

sumber : seputarkita_info | dbs

Lima Artis Indonesia Seksi Yang Nggak Malu-Malu Tampil Seksi Di Televisi

Artis seksi ? alasan mereka tampil seksi biasanya hanya satu yaitu, waduuh saya kan harus profesional jika pekerjaan menuntut saya tampil seksi ya saya akan tampil seksi.. walah-walah, kalo pekerjaan nuntut bugil?? yaitu lah mereka senang tampil seksi dengan alasan pekerjaan selebritis, gak laku kayanya kalo gak seksi, seperti yang terbaru ini eno lerian yang maen layar lebar pake bikini doank..

Siapakah sosok 5 aktris cantik paling berani seksi diantara aktris-aktris indonesia yang lainnya? Ada beberapa aktris indonesia berani tampil habis-habisan untuk menunjukkan kemampuan aktingnya di layar lebar, bahkan di antara aktris tersebut pun berani menunjukkan lekuk tubuhnya. Nah ini dia, aktris-aktris seksi nan cantik tersebut :
1. Nama Julia Perez (Jupe) paling cocok diletakkan di atas daftar aktris paling berani seksi. Penampilan bugilnya di “Sumpah Ini Pocong”, sanggup membuat beberapa penontonnya menahan nafas sejenak.
Namun Jupe tidak mengira kalau dalam ‘Sumpah Ini Pocong’, ia harus telanjang. Apalagi dalam skenario awal yang ia terima, tidak ada sama sekali penjelasan soal adegan tersebut. “Aku sempat merasa terjebak. Awalnya aku berdebat, aku nggak mau. Tapi aku tahu aku harus profesional, asal dari belakang diambilnya,” jelas Jupe beberapa saat lalu.2. Setelah Jupe, penampilan seksi Rahma Azhari di ‘Pocong Kamar Sebelah’ nggak kalah panasnya. Meskipun Rahma belum membenarkan aksi bugilnya, namun ia cukup menuai kontroversi di debutnya sebagai pemeran utama.3. Dewi Persik juga tidak ketinggalan tampil panas di layar lebar. Namun di antara film yang dibintangi, Dewi tampak paling seksi di ‘Tali Pocong Perawan’ dengan beberapa kostum minimnya. Di film tersebut, istri Aldy Taher itu tampil bersama Ramon Y. Tungka.

4. Dua aktris lain yang berani tampil seksi adalah penyanyi Aurakasih dan
5. Andy Soraya (Anda Puas Kami Loyo). Di film pertamanya, ‘Asmara Dua Diana’, Aura pun beradegan dengan lingerie transparan berwarna hitam. Sementara Andy Soraya di ‘Anda Puas Kami Loyo’ tidak ikutan bugil namun tubuhnya hanya terbalut bra. “Terus terang saya deg-degan saat melakoni adegan itu, karena saya belum pernah buka baju di depan orang yang tidak saya kenal, kecuali di depan perempuan” ujar Andy.

Nah, itu beberapa aktris yang berani tampil seksi di layar lebar. Siapakah diantara 5 aktris di atas yang paling seksi menurut Anda?

Delapan Tubuh Termahal Artis Hollywood

Tubuh indah dan sempurna adalah modal utama bagi sebagian besar selebriti dunia. Di tengah sorotan cahaya kamera, tubuh nyaris sempurna menjadikan para bintang makin berkilau.

Beberapa aset yang selalu dijaga para aktris di antaranya wajah cantik, kaki jenjang, suara emas hingga bagian tubuh yang memesona. Tak tanggung-tanggung, untuk menjaga penampilan bagian tubuh agar tetap dalam bentuk terbaik dan melindungi jika terjadi insiden, mereka lalu mengasuransikan beberapa bagian tubuh.

Berikut beberapa aktris yang mengasuransikan bagian tubuh mereka seperti dikutip dari laman Glamour.

1. Dolly Parton

Dolly PartonDolly Parton merupakan penyanyi sekaligus aktris berbakat pada masanya. Sehingga, banyak yang terkejut karena ia justru merogoh kocek untuk mengasuransikan sepasang payudara berukuran 40DD senilai US$ 600 ribu (Rp5,5 miliar).

2. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez
Lopez dikabarkan mengasuransikan bagian tubuh terbaiknya, yaitu bokongnya dengan nilai antara US$ 27-$ 800 juta (Rp 250 miliar- 7,4 triliun)

3. Heidi Klum

Heidi Klum
Supermodel Heidi Klum mengsuransikan kaki kanannya sebesar US$ 2,2 juta (sekitar Rp 20,3 miliar) dan kaki kiri sebesar US$ 1 juta (Rp9,2 miliar). Perbedaan nilai asuransi karena pada bagian lutut kaki kiri Klum terdapat bekas luka kecil. “Mereka (perusahaan asuransi) memberi nilai berbeda karena kaki saya memiliki sedikit bekas luka. Saya harus memeriksakan kaki di London sebelum mengasuransikannya,” katanya.



4. Bette Davis

Bette Davis
Aktris yang tenar pada era-1930-an, Bette Davis dikenal memiliki pinggang yang sangat ramping. Tak heran, ia rela mengasuransikan pinggangnya senilai US$ 28 ribu (256 juta) untuk menjaga agar lingkar pinggangnya tetap sempurna.

5. Rihanna

Rihanna
Rihanna adalah salah seorang dari sekian selebriti dengan kaki paling mahal di dunia. Penyanyi Barbadian ini mengeluarkan dana US$ 1 juta (Rp9,2 miliar) untuk melindungi sepasang kaki indahnya.


6. Mariah Carey

Mariah Carey
Setelah menandatangani kontrak iklan ‘Gillette’s Legs Of A Goddess’, Carey langsung mengasuransikan tubuhnya senilai US$ 1 miliar (9,3 triliun). Sebuah sumber yang dekat dengan penyanyi tersebut mengungkap, nilai asuransi mencerminkan kepopuleran seorang Mariah Carey.



7. Brooke Shields

Brooke Shield
Tidak ada yang akan membantah fakta bahwa Shields adalah salah seorang aktris dengan kaki paling indah. Namun, ia menolak berapa besar uang yang dia tanamkan untuk menjaga kedua ‘asetnya’ tersebut.

8. Tina Turner

Tina Turner
Aktris Tina Turner menciptakan kontroversi setelah menandatangani polis asuransi senilai US$ 3,2 juta (Rp29,3 miliar) untuk kedua kakinya. Januari 2009, kepolisian menangkap sang penyanyi setelah ia diduga sengaja membakar betisnya untuk alasan keuangan saat terjadi kebakaran di rumahnya.

Namun, payudara sang bintang, yang diasuransikan dengan nilai US$ 790 ribu (Rp7,3 miliar) tidak cedera dalam insiden ini.

Sumber : VIVAnews / kb / dbs / rhs

Miyabi Pernah Syuting Film Porno Di Indonesia?

Meski sudah resmi batal datang ke Indonesia, namun gaung heboh pro kontra Maria Ozawa alias Miyabi di tanah air masih terasa pengaruhnya. Banyak pihak yang kecewa atas batalnya bintang porno asal Jepang itu datang ke Indonesia. Namun tak sedikit pula yang mensyukuri pembatalan tersebut.

Bagi mereka yang menentang keras kedatangan Miyabi, tentu merasa bangga dan bersyukur karena Indonesia luput dari jamahan artis porno sensasional tersebut.

Namun tunggu dulu, jangan pernah beranggapan Maria Ozawa tidak pernah menginjakkan kakinya di bumi nusantara tercinta ini. Menurut informasi dari seorang peselancar dunia maya, Cewek cantik kelahiran Hokkaido Jepang ini kabarnya pernah singgah di Indonesia, tepatnya di Bali.

Yang lebih mengejutkan lagi, konon Miyabi tak hanya berplesir ria menikmati keindahan alam pulau dewata. Namun diduga ia juga melakukan proses syuting film pornonya yang ke-5!

Pesona eksotis pantai selatan pulau Bali kabarnya menjadi daya tarik tersendiri Miyabi untuk memproduksi salah satu film pengumbar syahwat di salah satu pantai di Bali. Bersama rumah produksi film kategori dewasa terkenal bernama S-1 Video dari Jepang, wanita kelahiran 8 Januari 1986 ini melakukan rangkaian tour bertajuk ‘Premier Vacation Destinations In Asia’ di beberapa daerah wisata benua Asia.

Salah satu tempat yang dituju kabarnya adalah pantai selatan pulau Bali. Namun tidak disebutkan persis dimana lokasi syuting film panas bertajuk “Sex On The Beach” itu dibuat. Satu hal yang pasti ada beberapa adegan syur yang Miyabi lakukan dengan setting di lepas pantai. Mungkinkah hal tersebut benar adanya? Jika benar, berarti ‘kita’ telah kecolongan!

sumber : forum.detik.com

Miyabi Ogah Jadi Bintang Film Porno Lagi

Miyabi tak ingin dikenal sebagai bintang film porno lagi. Artis cantik ini mengaku sudah tak menggeluti dunia film porno lagi. Miyabi mengatakan dirinya mundur dari dunia porno.“Dia (Miyabi) bilang dia sudah meninggalkan dunianya yang lama. Dia ingin dilihat orang apa adanya,” kata Ody Mulya Hidayat, produser film ‘Menculik Miyabi’ saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Kamis 6 Mei 2010.

Miyabi sangat serius dengan ucapannya tersebut. Dia mengaku sudah menolak film-film yang memintanya untuk beradegan syur di film yang dibintanginya. Artis bernama Maria Ozawa ini ingin melupakan masa lalunya. Dia berharap mendapat dukungan dari masyakat agar dia bisa menjalani kehidupan dan mendapatkan peran-peran normal dan tidak menuntutnya untuk tampil bugil lagi.

“Dia hanya ingin berakting di film normal saja. Dia sudah stop dari filmnya yang dulu (porno),” ucapnya lagi.

Jika film ‘Menculik Miyabi’ mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, Ody berencana untuk membuatkan film yang akan dibintangi oleh artis cantik tersebut. Dia akan memberikan kesempatan kepada Miyabi untuk memperlihatkan kemampuan aktingnya.

“Kita masih kontrak panjang dengan dia. Rencana pasti ada. Kita lihat saja nanti,” ujarnya.

sumber • VIVAnews / antasari.net / dbs / rhs

Tinggalkan komentar

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...