Karen Monica Angelia

Posted on Mei 26, 2011. Filed under: Profil Vokalis | Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , |


Karen Monica Angelia

Karen Monica Angelia

Medio 2010 ini menjadi momen yang teramat spesial bagi gadis bernama lengkap Karen Monica Angelia. Setidaknya, di tahun ini Karen akhirnya memiliki kesempatan merilis single perdananya yang berjudul “Tanda Cinta”. Bernaung di bawah Label Big IndieNagaswara, lewat single ini, Karen seakan hendak membuktikan kemampuan olah vokalnya yang prima. Untuk memperkenalkan single perdananya ini, Karen mengaku butuh 2 tahun. Padahal, secara keseluruhan, gadis yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA Kanaan Jakarta ini sudah merampungkan 9 buah lagu untuk album perdananya. Apa yang menjadi alasan?

“Single ini baru dilepas sekarang karena pertimbangan usia. Dua tahun yang lalu, usiaku masih terlalu muda, dan pasarnya masih sulit,” kata Karen.

Single ini sendiri tampil girly dan riang. Oleh penciptanya, Kenny dan Sandy Canester, “Tanda Cinta” memang disesuaiakan dengan sosok dan karakter Karen yang baru menginjak usia 16 tahun. Meski demikian, dengan vokalnya mulai terasa matang, Karen mampu memberikan penjiwaan yang lebih kepada lagu dengan beat cepat ini.

“Aku mencoba menjadi diri sendiri saat menyanyi. Meski masih remaja dan belum dewasa, aku berusaha agar lagu ini bisa diterima semua kalangan,” harap Karen.

“Tanda Cinta” berkisah tentang harapan cinta seorang cewek kepada cowoknya. Lebih tepat disebut sebagai cinta monyet di antara keduanya. Lantas, seperti apa pembuktian cinta itu? Ya, untuk membuktikan rasa cinta, si cewek hanya meminta hadiah sebuah kecupan dari cowoknya. Bagi Karen, lirik-lirik nakal ini mungkin saja terjadi dalam keseharian remaja seperti dirinya. Tak salah jika dia mengaku lepas saat membawakan “Tanda Cinta”. (nagaswara)

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: