DILLA

Posted on Mei 26, 2011. Filed under: Profil Vokalis | Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , |


DILLA

Lebih dulu dikenal sebagai model, pemain sinteron, bintang iklan hingga pengisi suara untuk original soundtrack film, Dilla akhirnya merilis single perdanya yang berjudul “Narsis”. Single ceria dengan sedikit sentuhan orkestrasi ini, khusus diciptakan dan aransemen oleh CongQ Perwira untuk gadis yang bernama lengkap Adilla R. Thalib itu. Dengan dilepasnya single ini, langkah Dilla untuk menembus industri rekaman semakin terbuka lebar.

“Alhamdulillah, akhirnya kesempatan itu datang juga. Dilla berterimakasih kepada Pak Rahayu dari Nagaswara yang sudah memberi kesempatan. Mudah-mudahan single ini bisa diterima dan dinikmati banyak orang,” kata dara berusia 19 tahun itu.

Pemilihan single ini tentu saja tidak lepas dari karakter Dilla yang ceria. Hal ini pun diakui CongQ. Menurutnya, proses penggarapan single “Narsis” memang berangkat dari keseluruhan sosok Dilla yang catchy. Selain itu, melihat latar belakang Dillaoriginal soundtrack film, pun mempengaruhi musik dalam single tersebut. yang sudah terbiasa membawakan jingle iklan dan original soundtrack film, pun mempengaruhi musik dalam single tersebut. (nagaswara)

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: