Video Musik Dangdut Indonesia

Video Musik Dangdut Indonesia

Posted on Desember 23, 2010. Filed under: Beranda, Download Lagu MP3, Iklan Banner Plash, Iklan Baris Gratis, Kata Mutiara Bijak, Kata Mutiara Cinta, Kata Mutiara Islam, Kata Mutiara Motivasi, Kata-kata Mutiara, Lowongan Pekerjaan, Video Musik Dangdut Indonesia, Video Musik Indonesia, Video Musik Mancanegra | Tag:, , , , , , , |


Video Dangdut Palapa

Dangdut Palapa-denis arista goyang sex

Dangdut Palapa Dwi Ratna – Pintu Taubat

Dangdut Palapa-Jera- Lilin Herlina


Dangdut Palapa “Sumi “

Dangdut Palapa “Caping Gunung”

Dangdut Palapa – Brodin – Kerinduan

Dangdut Palapa – Brodin – Kehilangan


Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

Promusik

Posted on Desember 22, 2010. Filed under: Acover, Beranda, Download Lagu MP3, Iklan Banner Plash, Iklan Baris Gratis, Kata Mutiara Bijak, Kata Mutiara Cinta, Kata Mutiara Islam, Kata Mutiara Motivasi, Kata-kata Mutiara, Lowongan Pekerjaan, Video Musik Dangdut Indonesia, Video Musik Indonesia, Video Musik Mancanegra | Tag: |


Pendiri :

Syaifud Adidhata alias Rohmat Syaifudin. SA

Redaksi :

Farhans

Dokumentasi dan Liputan :

Adhitya, Ipay, Alga, Dina, Ritha, Mellya

Promosi :

Martha Tyas Astuti, Donna, Selli

Website :

http://www.promusik.wordpress.com

E-mail :

musik_online99@yahoo.com

Didukung :

Dan Media Musik Maupun Media Net Online Lainnya

Kantor Pusat I:

Gedung Bernasta Call, Lt. 8  -Jalan Imam Bonjol IX – kav.27AJakarta Selatan

Kantor Pusat II :

Gedung Pena Raya, Lt. 3 – 4  – Jalan Raya Kaliurang Km.20 – Sleman – Jogjakarta

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

Video Musik Indonesia

Posted on Desember 22, 2010. Filed under: Acover, Beranda, Download Lagu MP3, Iklan Banner Plash, Iklan Baris Gratis, Kata Mutiara Bijak, Kata Mutiara Cinta, Kata Mutiara Islam, Kata Mutiara Motivasi, Kata-kata Mutiara, Lowongan Pekerjaan, Video Musik Dangdut Indonesia, Video Musik Indonesia, Video Musik Mancanegra |


Merpati Band

Tak selamanya selingkuh itu indah

Bintang Hatiku

Tak Rela


Indah Dewi Pertiwi – Hipnotis Album Short Review

Indah Dewi Pertiwi (IDP) adalah penyanyi pendatang baru yang cukup beruntung karena didukung oleh sejumlah musisi ternama, baik yang sekedar menyumbangkan lagunya maupun suaranya. Tercatat ada nama Bebi Romeo, Dewiq, Ahmad Dhani, Opick, Sandhy Sundoro, Yovie Widianto, dan Charly ST12 yang ada di belakang album perdana Indah yang bertajuk Hipnotis. Alhasil, 12 lagu yang ada di dalamnya memiliki nuansa yang berbeda-beda. Dari yang nge-beat (Hipnotis), melayu (Cinta Setengah Mati), hingga persian / arabian (Terbakar). Dan yang pasti banyak dikenal adalah single pertamanya Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa yang sudah nge-tren di mana-mana. Layak beli!

Indah Dewi Pertiwi – Hipnotis.

Indah Dewi Pertiwi Jangan Sedih Alb Hipnotis, Cipt Bebi Romeo

Indah Dewi Pertiwi – Aku Tak Berdaya


Additional Information

Production / Label: KFC
Released Year: 2010
Artist / Singer: Indah Dewi Pertiwi

sumber : liriklyric.com

Video Klip Nidjii – Ku Takkan Bisa

Ku Takkan BisaNidji – Ku Takkan Bisa

memang kau yang takkan bisa
memeluk diriku seterusnya
harus ku sadari itu
harus ku sadari itu

memang tak bahagia dirimu
saat kau tak ada di sisiku
harus ku sadari itu
harus ku sadari itu

kau tak kan bisa
buatku menjauh
dan kau hancurkan aku
jika kau pergi dariku membuang hidupku

ku tak akan bisa
ku tak akan bisa
menjauh dari hidupmu
sepanjang hidupku

ku tak akan bisa
ku tak akan bisa
melihat dirimu
bersama dirinya

kau ku dambakan
tapi tak mungkin ku dapatkan
harus ku sadari itu
harus ku sadari itu

Lirik lagu Nidji – Ku Takkan Bisa ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Nidji – Ku Takkan Bisa.

Video Klip Candil feat. Saykoji – Senandung Rindu

Senandung RinduLagu “Senandung Rindu” yang dibawakan oleh Candil dan Saykoji ini merupakan soundtrack dari film layar lebar yang berjudul “Selendang Rocker” (yang juga dibintangi oleh Candil dan Saykoji). Kolaborasi antara suara melengking ala nge-rock si Candil dengan musik rap Saykoji ternyata mampu menghasilkan tembang yang luar biasa asik buat disimak. Gak percaya? Coba deh denger sendiri melalui vidklip yang sudah tersedia di atas. Semoga aja mereka berdua bakal sering-sering bekerjasama dan mengeluarkan lagu-lagu yang lain, yang lebih keren tentunya. Semoga :)

Candil feat. Saykoji – Senandung Rindu (OST Selendang Rockers)

hai wanita bukannya kamu
tapi yang ada di belakangnya
wajahmu menarik hati
membuat dada ini bergetar

rasanya ingin kupeluk
dan tak akan pernah kulepaskan
kapankah diriku ini
bisa dapatkan cinta darimu

* siang malam menangis
tak tertahan lagi
bagai tertusuk duri
perihnya terasa
namun aku tiada bertanya

hai wanita kau bisa aaa

hai wanita bukannya kamu
tapi yang ada di belakangnya
wajahmu menarik hati
membuat dada ini bergetar

repeat * [2x]

syanananana, syanananana, hei hei
syanananana

senandung rindu
alkisah sang wanita habislah
gagah kita tak bisa
ku terpisah tangislah
yang tersisa ketika tak bersama
semenit terasa lama
di hati kau pertama
pedihku tak terjamah
makanpun ingat kamu
tidurpun ingat kamu
bahkan pas mimpi kamu yang terlintas kok wajahmu
status facebookku rindu
ku online sambil pilu
terus menatap pintu
mengharapkanmu dirimu

repeat *

syanananana, syanananana, hei hei
syanananana, syanananana, hei hei
syanananana

Lirik lagu Candil feat. Saykoji – Senandung Rindu (OST Selendang Rockers) ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Candil feat. Saykoji – Senandung Rindu (OST Selendang Rockers).

Video Klip Mitha The Virgin – Cinta Mati 2

Akhirnya nongol juga video klip yang satu ini, Cinta Mati 2. Dibawakan dengan apik oleh Mulan Jameela dan Mitha The Virgin, lagu ini bercerita tentang cinta sejati dan kewajiban kita untuk menjaga cinta tersebut agar tidak lepas dari genggaman. Gosipnya, lagu ini dibuat untuk nyindir Maia Estianty. Bener gak sih?

Mulan Jameela feat. Mitha The Virgin ? Cinta Mati II

hai sahabatku, jangan pernah
merebahkan kesalahanmu
pada semua yang kau anggap
merebut kekasih hatimu
mencuri pasangan jiwamu

* dan sesungguhnya bila kamu
kehilangan cinta sejatimu
itu semua karna kamu
tak sungguh-sungguh pelihara
dan menjaga cinta matimu

reff:
cinta mati harus dijaga sampai mati
jangan sampai ke lain hati
nanti jadinya patah hati
hati-hati menjaga hati
mata hati

repeat *
repeat reff [4x]

Lirik lagu Mulan Jameela feat. Mitha The Virgin ? Cinta Mati II ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Mulan Jameela feat. Mitha The Virgin ? Cinta Mati II.

lowongan kerja di rumah

Jikustik- Dia Harus Tahu – Pop – Warner – MusicIndonesia

Bunga Citra Lestari – Karena Ku Cinta Kau

Bunga Citra Lestari – Hanya Untukmu

Mikha Tambayong : Bekas Pacar

Cinta Laura – You Say AQ

zivilia-aishiteru-menunggu

ST12 – Biarkan Aku Jatuh Cinta

 


Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.