Kata-kata Mutiara

Video Musik Dangdut Indonesia

Posted on Desember 23, 2010. Filed under: Beranda, Download Lagu MP3, Iklan Banner Plash, Iklan Baris Gratis, Kata Mutiara Bijak, Kata Mutiara Cinta, Kata Mutiara Islam, Kata Mutiara Motivasi, Kata-kata Mutiara, Lowongan Pekerjaan, Video Musik Dangdut Indonesia, Video Musik Indonesia, Video Musik Mancanegra | Tag:, , , , , , , |


Video Dangdut Palapa

Dangdut Palapa-denis arista goyang sex

Dangdut Palapa Dwi Ratna – Pintu Taubat

Dangdut Palapa-Jera- Lilin Herlina


Dangdut Palapa “Sumi “

Dangdut Palapa “Caping Gunung”

Dangdut Palapa – Brodin – Kerinduan

Dangdut Palapa – Brodin – Kehilangan


Baca Tulisan Lengkap | Make a Comment ( None so far )

Promusik

Posted on Desember 22, 2010. Filed under: Acover, Beranda, Download Lagu MP3, Iklan Banner Plash, Iklan Baris Gratis, Kata Mutiara Bijak, Kata Mutiara Cinta, Kata Mutiara Islam, Kata Mutiara Motivasi, Kata-kata Mutiara, Lowongan Pekerjaan, Video Musik Dangdut Indonesia, Video Musik Indonesia, Video Musik Mancanegra | Tag: |


Pendiri :

Syaifud Adidhata alias Rohmat Syaifudin. SA

Redaksi :

Farhans

Dokumentasi dan Liputan :

Adhitya, Ipay, Alga, Dina, Ritha, Mellya

Promosi :

Martha Tyas Astuti, Donna, Selli

Website :

http://www.promusik.wordpress.com

E-mail :

musik_online99@yahoo.com

Didukung :

Dan Media Musik Maupun Media Net Online Lainnya

Kantor Pusat I:

Gedung Bernasta Call, Lt. 8  -Jalan Imam Bonjol IX – kav.27AJakarta Selatan

Kantor Pusat II :

Gedung Pena Raya, Lt. 3 – 4  – Jalan Raya Kaliurang Km.20 – Sleman – Jogjakarta

Baca Tulisan Lengkap | Make a Comment ( None so far )

Video Musik Indonesia

Posted on Desember 22, 2010. Filed under: Acover, Beranda, Download Lagu MP3, Iklan Banner Plash, Iklan Baris Gratis, Kata Mutiara Bijak, Kata Mutiara Cinta, Kata Mutiara Islam, Kata Mutiara Motivasi, Kata-kata Mutiara, Lowongan Pekerjaan, Video Musik Dangdut Indonesia, Video Musik Indonesia, Video Musik Mancanegra |


Merpati Band

Tak selamanya selingkuh itu indah

Bintang Hatiku

Tak Rela


Indah Dewi Pertiwi – Hipnotis Album Short Review

Indah Dewi Pertiwi (IDP) adalah penyanyi pendatang baru yang cukup beruntung karena didukung oleh sejumlah musisi ternama, baik yang sekedar menyumbangkan lagunya maupun suaranya. Tercatat ada nama Bebi Romeo, Dewiq, Ahmad Dhani, Opick, Sandhy Sundoro, Yovie Widianto, dan Charly ST12 yang ada di belakang album perdana Indah yang bertajuk Hipnotis. Alhasil, 12 lagu yang ada di dalamnya memiliki nuansa yang berbeda-beda. Dari yang nge-beat (Hipnotis), melayu (Cinta Setengah Mati), hingga persian / arabian (Terbakar). Dan yang pasti banyak dikenal adalah single pertamanya Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa yang sudah nge-tren di mana-mana. Layak beli!

Indah Dewi Pertiwi – Hipnotis.

Indah Dewi Pertiwi Jangan Sedih Alb Hipnotis, Cipt Bebi Romeo

Indah Dewi Pertiwi – Aku Tak Berdaya


Additional Information

Production / Label: KFC
Released Year: 2010
Artist / Singer: Indah Dewi Pertiwi

sumber : liriklyric.com

Video Klip Nidjii – Ku Takkan Bisa

Ku Takkan BisaNidji – Ku Takkan Bisa

memang kau yang takkan bisa
memeluk diriku seterusnya
harus ku sadari itu
harus ku sadari itu

memang tak bahagia dirimu
saat kau tak ada di sisiku
harus ku sadari itu
harus ku sadari itu

kau tak kan bisa
buatku menjauh
dan kau hancurkan aku
jika kau pergi dariku membuang hidupku

ku tak akan bisa
ku tak akan bisa
menjauh dari hidupmu
sepanjang hidupku

ku tak akan bisa
ku tak akan bisa
melihat dirimu
bersama dirinya

kau ku dambakan
tapi tak mungkin ku dapatkan
harus ku sadari itu
harus ku sadari itu

Lirik lagu Nidji – Ku Takkan Bisa ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Nidji – Ku Takkan Bisa.

Video Klip Candil feat. Saykoji – Senandung Rindu

Senandung RinduLagu “Senandung Rindu” yang dibawakan oleh Candil dan Saykoji ini merupakan soundtrack dari film layar lebar yang berjudul “Selendang Rocker” (yang juga dibintangi oleh Candil dan Saykoji). Kolaborasi antara suara melengking ala nge-rock si Candil dengan musik rap Saykoji ternyata mampu menghasilkan tembang yang luar biasa asik buat disimak. Gak percaya? Coba deh denger sendiri melalui vidklip yang sudah tersedia di atas. Semoga aja mereka berdua bakal sering-sering bekerjasama dan mengeluarkan lagu-lagu yang lain, yang lebih keren tentunya. Semoga :)

Candil feat. Saykoji – Senandung Rindu (OST Selendang Rockers)

hai wanita bukannya kamu
tapi yang ada di belakangnya
wajahmu menarik hati
membuat dada ini bergetar

rasanya ingin kupeluk
dan tak akan pernah kulepaskan
kapankah diriku ini
bisa dapatkan cinta darimu

* siang malam menangis
tak tertahan lagi
bagai tertusuk duri
perihnya terasa
namun aku tiada bertanya

hai wanita kau bisa aaa

hai wanita bukannya kamu
tapi yang ada di belakangnya
wajahmu menarik hati
membuat dada ini bergetar

repeat * [2x]

syanananana, syanananana, hei hei
syanananana

senandung rindu
alkisah sang wanita habislah
gagah kita tak bisa
ku terpisah tangislah
yang tersisa ketika tak bersama
semenit terasa lama
di hati kau pertama
pedihku tak terjamah
makanpun ingat kamu
tidurpun ingat kamu
bahkan pas mimpi kamu yang terlintas kok wajahmu
status facebookku rindu
ku online sambil pilu
terus menatap pintu
mengharapkanmu dirimu

repeat *

syanananana, syanananana, hei hei
syanananana, syanananana, hei hei
syanananana

Lirik lagu Candil feat. Saykoji – Senandung Rindu (OST Selendang Rockers) ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Candil feat. Saykoji – Senandung Rindu (OST Selendang Rockers).

Video Klip Mitha The Virgin – Cinta Mati 2

Akhirnya nongol juga video klip yang satu ini, Cinta Mati 2. Dibawakan dengan apik oleh Mulan Jameela dan Mitha The Virgin, lagu ini bercerita tentang cinta sejati dan kewajiban kita untuk menjaga cinta tersebut agar tidak lepas dari genggaman. Gosipnya, lagu ini dibuat untuk nyindir Maia Estianty. Bener gak sih?

Mulan Jameela feat. Mitha The Virgin ? Cinta Mati II

hai sahabatku, jangan pernah
merebahkan kesalahanmu
pada semua yang kau anggap
merebut kekasih hatimu
mencuri pasangan jiwamu

* dan sesungguhnya bila kamu
kehilangan cinta sejatimu
itu semua karna kamu
tak sungguh-sungguh pelihara
dan menjaga cinta matimu

reff:
cinta mati harus dijaga sampai mati
jangan sampai ke lain hati
nanti jadinya patah hati
hati-hati menjaga hati
mata hati

repeat *
repeat reff [4x]

Lirik lagu Mulan Jameela feat. Mitha The Virgin ? Cinta Mati II ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Mulan Jameela feat. Mitha The Virgin ? Cinta Mati II.

lowongan kerja di rumah

Jikustik- Dia Harus Tahu – Pop – Warner – MusicIndonesia

Bunga Citra Lestari – Karena Ku Cinta Kau

Bunga Citra Lestari – Hanya Untukmu

Mikha Tambayong : Bekas Pacar

Cinta Laura – You Say AQ

zivilia-aishiteru-menunggu

ST12 – Biarkan Aku Jatuh Cinta

 


Baca Tulisan Lengkap | Make a Comment ( None so far )

Kata Mutiara Motivasi

Posted on Desember 22, 2010. Filed under: Beranda, Download Lagu MP3, Iklan Banner Plash, Iklan Baris Gratis, Kata Mutiara Bijak, Kata Mutiara Cinta, Kata Mutiara Islam, Kata Mutiara Motivasi, Kata-kata Mutiara, Lowongan Pekerjaan, Video Musik Indonesia, Video Musik Mancanegra |


————————————————————————————————————————————————————–

123 Kata Mutiara Motivasi Hidup

Pesan dalam kumpulan kata-kata mutiara Motivasi Hidup ini tidak akan pernah menyentuh jiwa yang kerdil, pemalas, pesimis, mudah patah semangat, tidak percaya diri, serta tidak memiliki cita-cita!

  1. Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan (Robert F. Kennedy)
  2. Setiap pria dan wanita sukses adalah pemimpi-pemimpi besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh ke depan yang menjadi tujuan mereka (Brian Tracy)
  3. Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padanya (H. Jackson Brown, Jr)
  4. Rayulah aku, dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan aku mungkin tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan aku mungkin takkan melupakanmu (William Arthur)
  5. Jika Anda membuat seseorang bahagia hari ini, Anda juga  membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu (Sydney Smith)
  6. Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu adalah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannya. (Ali bin Abi Thalib)
  7. Jangan segan untuk mengulurkan tangan Anda. Tetapi, jangan juga segan untuk menjabat tangan orang lain yang datang pada Anda (Pope John XXIII)
  8. Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara (La Rouchefoucauld)
  9. Sahabat paling baik dari kebenaran adalah waktu, musuhnya yang paling besar adalah prasangka, dan pengiringnya yang paling setia adalah kerendahan hati (Caleb CC.)
  10. Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat Anda berikan, bukan pada apa yang Anda peroleh (Mohandas Ghandi)
  11. Kegagalan tidak diukur dari apa yang telah Anda raih, namun kegagalan yang telah Anda hadapi, dan keberanian yang membuat Anda  tetap berjuang melawan rintangan yang bertubi-tubi (Orison Swett Marden)
  12. Dan bahwa setiap pengalaman mestilah dimasukkan ke dalam kehidupan, guna memperkaya kehidupan itu sendiri. Karena tiada kata akhir untuk belajar seperti juga tiada kata akhir untuk kehidupan (Annemarie S.)
  13. Urusan kita dalam kehidupan bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi untuk melampaui diri sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini (Stuart B. Johnson)
  14. Saya telah mempelajari kehidupan pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal, dan saya menemukan bahwa mereka yang mencapai puncak keberhasilan adalah mereka yang melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ada di hadapan mereka dengan segenap tenaga, semangat dan kerja keras (Harry S. Truman)
  15. Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tetapi Anda harus siap menanggapinya (Louis L’amour)
  16. Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir (W.A. Nance)
  17. Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun Anda seperti diri Anda adanya (Victor Hugo)
  18. Jika kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir dalam keraguan, tetapi jika kita memulainya dengan keraguan, dan bersabar menghadapinya, kita akan berakhir dalam kepastian (Francis Bacon)
  19. Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran (James Thurber)
  20. Orang-orang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama (Norman Vincent Peale)
  21. Kebahagiaan akan tumbuh berkembang manakala Anda membantu orang lain. Namun bilamana Anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman, harus disirami tiap hari dengan sikap dan tindakan memberi (J. Donald Walters)
  22. Sedikit sekali orang yang memiliki hartanya sendiri. Hartalah yang memiliki mereka (Robert G. Ingersoll)
  23. Hidup adalah sebuah tantangan, maka hadapilah. Hidup adalah sebuah nyanyian, maka nyanyikanlah. Hidup adalah sebuah mimpi, maka sadarilah. Hidup adalah sebuah permainan, maka mainkanlah. Hidup adalah cinta, maka nikmatilah (Bhagawan Sri Sthya Sai Baba)
  24. Orang yang bahagia bukanlah pada lingkungan tertentu, melainkan orang dengan sikap-sikap tertentu (Hugh Downs)
  25. Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memang itu diperlukan. Anda tak akan bisa melompati jurang dengan dua lompatan kecil (David Lloyd George)
  26. Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan (General Collin Power)
  27. Kita menilai diri kita dengan mengukur dari apa yang kita rasa mampu untuk kerjakan, orang lain mengukur kita dengan mengukur dari adap yang telah kita lakukan (Henry Wadsworth Longfellow)
  28. Pengalaman bukan apa yang terjadi pada Anda, melainkan apa yang Anda lakukan atas apa yang terjadi pada Anda (Aldous Huxley)
  29. Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi (Jawaharlal Nehru)
  30. Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan (Confusius)
  31. Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan adalah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia hari ini (Samuel Taylor Colleridge)
  32. Amatlah sedikit yang diperlukan untuk membuat suatu kehidupan yang membahagiakan, semuanya ada di dalam diri Anda, yaitu di dalam cara berpikir dan bersikap (Fred Corbett)
  33. Kesalahan terbesar yang dibuat manusia dalam kehidupannya adalah terus-menerus merasa takut bahwa mereka akan melakukan kesalahan (Elbert Hubbad)
  34. Kebanggan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kita jatuh (Confusius)
  35. Tiadanya keyakinanlah yang membuat orang takut menghadapi tantangan, dan saya percaya pada diri saya sendiri (Muhammad Ali)
  36. Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan, saat mereka menyerah (Thomas Alfa Edison)
  37. Semua orang tidak perlu malu karena berbuat kesalahan, selama ia menjadi lebih bijaksana dari sebelumnya (Alexander Pope)
  38. Kita berdoa jika kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan rezeki melimpah (Khalil Gibran)
  39. Bagian terbaik dari seseorang adalah perbuatan-perbuatan baiknya dan kasihnya yang tidak diketahui orang lain (William Wordsworth)
  40. Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, hidup di tepi jalan dan dilempari dengan batu, tapi membalas dengan buah (Abu Bakar Sibli)
  41. Apabila kamu tidak bisa berbuat kebaikan kepada orang lain dengan kekayaanmu, maka berilah mereka kebaikan dengan wajahmu yang berseri-seri, disertai akhlak yang baik (Nabi Muhammad Saw.)
  42. Keramahtamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan, keramahtamahan dalam pemikiran menciptakan kedamaian, keramahtamahan dalam memberi menciptakan kasih (Lao Tse)
  43. Kaca, porselen, dan nama baik, adalah sesuatu yang gampang sekali pecah, dan tak akan dapat direkatkan kembali tanpa bekas yang nampak (Benjamin Franklin)
  44. Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada di atas kepala orang lain (Thomas Hardy)
  45. Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putusnya dipukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menentramkan amarah dan gelombang itu (Marcus Aurelius)
  46. Karena manusia cinta akan dirinya, tersembunyilah baginya aib dirinya. Tidak kelihatan olehnya walaupun nyata.  Kecil di pandangnya walau bagaimana pun besarnya (Jalinus At Thabib)
  47. Jika orang berpegang pada keyakinan, maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika semua orang mulai berpegang pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan (Sir Francis Bacon)
  48. Perbuatan-perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tetapi perbuatan pura-pura itulah sebenarnya  yang menimbulkan permusukan dan pengkhianatan (Johan Wolfgang Goethe)
  49. Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali nampak mustahil, kita baru yakin kalau kita telah melakukannya dengan baik (Evelyn Underhill)
  50. Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh (Andrew Jackson)
  51. Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita menyesali apa yang belum kita capai (Schopenhauer)
  52. Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak (Aldus Huxley)
  53. Orang-orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi (Ernest Newman)
  54. Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri (Martin Vanbee)
  55. Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang terbaik (Robert Hall)
  56. Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan Anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan Anda tidak akan mengetahui masa depan jika Anda menunggu (William Feather)
  57. Pahlawan bukanlah orang yang berani menetakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan yang sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya ketika ia marah (Nabi Muhammad Saw.)
  58. Ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berfikir seperti manusia, tetapi ketika manusia mulai berfikir seperti komputer (Sydney Harris)
  59. Orang-orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dengan cara yang berbeda (Dale Carnegie)
  60. Hati yang penuh syukur bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan induk dari segala kebajikan yang lain (Cicero)
  61. Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
  62. Apa yang nampak sebagai suatu kemurahan hati, sering sebenarnya tiada lain adalah ambisi yang terselubung, yang mengabaikan kepentingan-kepentingan kecil untuk mengejar kepentingan-kepentingan yang lebih besar (La Roucefoucauld)
  63. Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan (Nabi Muhammad Saw.)
  64. Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari, dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri (Mary Mc Carthy)
  65. Kerendahan hati menuntun pada kekuatan, bukan kelemahan. Mengakui kesalahan dan melakukan perubahan atas kesalahan adalah bentuk tertinggi dari penghormatan pada diri sendiri (John McCLoy)
  66. Apapun tugas hidup kita, lakukanlah dengan baik. Seseorang semestinya melakukan pekerjaannya sedemikian baik sehingga mereka yang masih hidup, yang sudah mati dan yang belum lahir tidak mampu melakukannya lebih baik lagi (Marthin Luther King)
  67. Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tetapi perjuanganmu lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri (Bung Karno)
  68. Orang-orang yang gagal dibagi menjadi dua : mereka yang berpikir gagal padahal tidak pernah melakukannya, dan mereka yang melakukan kegagalan tapi tak pernah memikirkannya (John Charles Salak)
  69. Kegagalan adalah sesuatu yang bisa kita hindari dengan tidak mengatakan apa-apa, tidak melakukan apa-apa dan tidak menjadi apa-apa (Denis Waitley)
  70. Persahabatan adalah hal tersulit untuk dijelaskan di dunia ini. Dan, itu bukan soal yang Anda pelajari di sekolah. Tetapi, bila Anda tidak pernah belajar makna persahabatan, Anda benar-benar tidak belajar apa pun (Muhammad Ali)
  71. Kebaikan hati adalah ketidakmampuan untuk tetap tenteram jika ada orang lain yang merasa gelisah, ketidakmampuan merasa nyaman jika ada orang merasa tidak nyaman, ketidakmampuan untuk tetap berperasaan enak apabila seorang tetangga sedang gundah (Samuel H. Holdenson)
  72. Maafkanlah musuh-musuh Anda, tapi jangan pernah melupakan nama-namanya (John F. Kennedy)
  73. Hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk orang lain bukanlah membagikan kekayaan Anda, tetapi membantu ia untuk memiliki kekayaannya sendiri (Benjamin Disraeli)
  74. Ada dua macam manusia di dunia ini : mereka yang mencari alasan dan mereka yang mencari keberhasilan. Orang yang mencari alasan selalu mencari alasan mengapa pekerjaannya tidak selesai, dan orang yang mencari keberhasilan selalu mencari alasan mengapa pekerjaannya dapat terselesaikan (Alan Cohen)
  75. Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)
  76. Sebuah tong yang penuh dengan pengetahuan belum tentu sama nilainya dengan setetes budi (Phytagoras)
  77. Bila rahasia sebuah atom dari atom-atom tersingkap, rahasia segala benda ciptaan, baik lahir maupun batin akan tersingkap, dan kau takkan melihat pada dunia ini atau dunia yang akan datang kecuali Tuhan (Syaikh Ahmad Al-Alawi)
  78. Lebih baik menjaga mulut Anda tetap tertutup dan membiarkan orang lain menganggap Anda bodoh, daripada membuka mulut Anda dan menegaskan semua anggapan mereka (Mark Twain)
  79. Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki (Mahatma Ghandi)
  80. Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri. Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan (Albert Einstein)
  81. Orang-orang yang melontarkan kritik bagi kita pada hakikatnya adalah pengawal jiwa kita, yang bekerja tanpa bayaran (Corni Ten Boom)
  82. Sukses berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan yang lain, tapi kita kehilangan semangat (Abraham Lincoln)
  83. Kata yang paling indah di bibir  umat manusia adalah kata “Ibu”, dan panggilan yang paling indah adalah “ibuku”. Ini adalah kata yang penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati. (Kahlil Gibran)
  84. Sahabatmu adalah kebutuhan jiwamu yang terpenuhi. Dialah ladang hatimu, yang dengan kasih kau taburi dan kau pungut buahnya penuh rasa terima kasih. Kau menghampirinya di kala hati gersang kelaparan, dan mencarinya di kala jiwa membutuhkan kedamaian. Janganlah ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa (Kahlil Gibran)
  85. Seorang pecundang tak tahu apa yang dilakukannya bila kalah, tapi sesumbar apa yang dilakukannya bila menang. Sedangkan pemenang tak berbicara apa yang akan dilakukannya bila ia menang, tetapi tahu apa yang dilakukannya bila ia kalah (Eric Berne)
  86. Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia berbicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak seperti burung hantu yang bijaksana itu? (Edward Hersey Richards)
  87. Pandanglah hari ini, kemarin sudah jadi mimpi. Dan esok hanyalah sebuah visi. Tetapi, hari ini yang sungguh nyata, menjadikan kemarin sebagai mimpi kebahagiaan, dan setiap hari esok adalah visi harapan (Alexander Pope)
  88. Jadikan deritaku sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan di atas segalanya adalah kekuatan Yang Maha Esa (Bung Karno)
  89. Ia akan datang, dan pergi. Seorang penguasa, pengemis atau pertapa – setiap orang yang lahir pasti mati. Menghembuskan nafas terakhir di atas tahta, atau diseret ke dalam kubur dengan tangan dan kaki terikat, apa bedanya? (Kabir)
  90. Satu-satunya yang harus kita takuti adalah ketakutan itu sendiri (Franklin D. Rosevelt)
  91. Saya melihat seorang pemecah batu sedang memukul sebongkah batu padas sampai seratus kali tanpa kelihatan retak sedikit pun. Tapi, pada pukulan ke seratus satu kali, batu itu pecah menjadi dua. Saya tahu bahwa bukan pukulan terakhir itu yang membelah batu, tapi semua pukulan yang sudah dilakukan sebelumnya (Jacob Riis)
  92. Jika Anda membiarkan sesuatu yang kecil berlalu, Anda akan menemukan kedamaian yang kecil juga. Jika Anda membiarkan lebih banyak hal berlalu, Anda akan meraih lebih banyak kedamaian. Jika Anda benar-benar membiarkan seluruhnya berlalu, Anda akan mendapatkan seluruh kedamaian (Ajahn Chah)
  93. Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? Perbedaannya terletak pada sikap kita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan. (J. Sidlow Baxter)
  94. Musisi harus menciptakan musik. Pelukis harus menggoreskan lukisannya. Penyair harus menulis sajaknya. Mereka harus melakukannya agar mencapai puncak kedamaian dalam diri mereka sendiri. Seseorang harus menjadi apa yang mereka bisa jadi (Abraham Maslow)
  95. Meski Anda menyembunyikan pikiran buruk dalam hati Anda, tetap akan terpancar kekuatan kelam. Pikiran cinta, meskipun tak mengucapkannya, maka dunia pun akan terasa lebih terang (Ella Wheeler Wilcox)
  96. Kadang-kadang anda dapat mengatasi sebuah situasi sulit hanya dengan bersedia memahami orang lain. Sering yang paling dibutuhkan oleh seseorang adalah mengetahui bahwa ada seorang lain yang peduli tentang bagaimana perasaannya dan berusaha memahami posisi mereka (Brian Tracy)
  97. Orang bijak adalah dia yang hari ini mengerjakan apa yang orang bodoh akan kerjakan tiga hari kemudian (Abdullah Ibnu Mubarak)
  98. Kesempatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri (Robert Collier)
  99. Saya tak pernah menjumpai seseorang yang menderita karena terlalu banyak bekerja. Lebih banyak orang menderita karena terlalu banyak ambisi tetapi tak cukup berusaha (Dr. James Mantague)
  100. Nilai manusia, bukan bagaiman ia mati, melainkan bagaimana ia hidup. Bukan apa yang telah ia perolah, melainkan apa yang telah ia berikan. Bukan apa pangkatnya, melainkan apa yang telah diperbuat dengan tugas yang diberikan Tuha kepadanya (Ministry)
  101. Perhatikan perbedaan antara apa yang terjadi bila seseorang berkata, “Saya telah gagal tiga kali”, dan apa yang terjadi bila ia berkata, “Saya orang yang gagal”. (S. I. Hayakawa)
  102. Saat berbicara mode, berenanglah mengikuti arus. Saat berbicara prinsip, tegarlah seperti batu karang (Thomas Jefferson)
  103. Ada dua cara untuk menjalani hidup ini dengan mudah, percaya pada segala sesuatu atau meragukan segala sesuatu. Kedua cara tersebut membebaskan kita dari berfikir (Theodore Rubin)
  104. Hidup dengan melakukan kesalahan akan tampak lebih terhormat daripada selalu benar karena tidak melakukan apa-apa (George Bernard Shaw)
  105. Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik (Henry Ford)
  106. Apapun fakta yang ada di depan kita tidak lebih penting dari sikap kita dalam menghadapinya, karena itulah yang menentukan keberhasilan atau kegagalan kita (Norman Vincent Peale)
  107. Anda adalah produk dari lingkungan Anda. Maka, pilihlah lingkungan terbaik bagi pengembangan Anda menuju tujuan-tujuan Anda. Analisalah hidup Anda melalui lingkaran Anda. Apakah hal-hal di sekitar Anda membatu Anda menuju sukses atau malah menahan Anda? (W. Clement Stone)
  108. Kita harus saling memaafkan dan kemudian melupakan apa yang telah kita maafkan (Andrew Jackson)
  109. Kebencian atau dendam tidak menyakiti orang yang tidak Anda sukai. Tetapi setiap hari dan setiap malam dalam kehidupan Anda, perasaan itu menggerogoti Anda (Norman Vincent Peale)
  110. Jangan pernah berpisah tanpa ungkapan kasih sayang untuk dikenang. Mungkin saja perpisahan itu ternyata untuk selamanya (Jean Paul Reatcher)
  111. Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan terbesar adalah apa yang mati dalam sanubari sementara kita masih hidup (Norman Cousins)
  112. Ada yang mengukur hidup mereka dari hari dan tahun. Yang lain dengan denyut jantung, gairah dan air mata. Tetapi ukuran sejati di bawah mentari adalah apa yang telah engkau lakukan dalam hidup ini untuk orang lain (Confusius)
  113. Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang kali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan (Aristoteles)
  114. Seorang pemimpin adalah orang yang melihat lebih banyak dari pada yang dilihat orang lain, melihat lebih jauh dari pada yang dilihat orang lain, dan melihat sebelum orang lain melihat (Leroy Eims)
  115. Jangan biarkan orang lain mempengaruhi ide dan keputusan Anda. Dalam lima tahun ke depan, Anda lah – bukan mereka – yang harus hidup dengan pilihan yang Anda buat (Sarah Brklacich)
  116. Bukalah mata sewaktu berjalan, karena bisa saja Anda akan bertemu kesempatan. Adapun kesempatan itu sendiri buta. Peganglah erat-erat, karena kesempatan datang dan pergi tanpa memberitahu (Anonim)
  117. Sifat cinta sama seperti sifat air dan tanah. Apabila Anda tidak cukup menggali, yang Anda peroleh adalah air yang keruh. Apabila Anda cukup menggali, yang Anda peroleh adalah air yang bersih dan jernih (Hazrat Inayat Khan)
  118. Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan (Gen Collin Powel)
  119. Kita datang ke dunia ini sendiri, dan sendiri pula kita meninggalkannya. Di antara pintu masuk dan pintu keluar, kita menghabiskan waktu lain untuk mencari persahabatan (E. M. Dooling)
  120. Mereka yang tidak bisa memaafkan orang lain menghancurkan jembatan yang akan dilewatinya (Confusius)
  121. Tuhan menganugerahi Anda wajah,  tapi kita harus memberikannya ekspresi (Anonim)
  122. Manusia tidak dirancang untuk gagal, tapi manusia-lah yang gagal untuk merancang (William J. Siegel)
  123. Hati Anda belum hidup kalau belum pernah mengalami rasa sakit. Rasa sakit karena cinta akan membuka hati, bahkan bila hati itu sekeras batu (Hazrat Inayat Khan)

Motivasi Hidup ini hanya berlaku bagi orang berjiwa besar. Motivasi Hidup ini hanya berlaku bagi orang yang ingin berubah. Motivasi Hidup ini hanya berlaku bagi orang yang ingin hidupnya menjadi lebih baik. Motivasi Hidup ini hanya akan menjadi pemicu untuk bergerak menjadi lebih baik.

Salam …

————————————————————————————————————————————————————–

Baca juga Postingan Terkait Lainnya :

  • Monggo dicopy & di-share. Jika artikel ini bukan artikel yang sahabat cari, silakan klik “Arsip” pada bagian paling atas halaman ini untuk lihat daftar tulisan terkait. Jangan lupa tinggalkan komentar ya?! ^_^

————————————————————————————————————————————————————–

Kata mutiara motivasi ini saya posting untuk melanjutkan beberapa posting tentang kata mutiara, anda bisa melihat beberapa posting tentang kata mutiara cinta , kata mutiara persahabatan dan kata bijak cinta. Kumpulan kata mutiara motivasi merupakan inspirasi saya pribadi dan juga pengalaman merupakan kata mutiara motivasi hidup saya. Semoga pengunjung blog peluang usaha ini benar2 termotivasi

Kata mutiara motivasi diri by gusbud
Manusia lebih menyukai dirinya sendiri dari apapun
Tetapi bukan berarti manusia selalu menghargai dirinya

kata mutiara motivasi belajar by gusbud
Semua manusia mempunyai potensi yang sama untuk sukses
Yang membedakan adalah seberapa efektif kita belajar untuk sukses

kata mutiara motivasi kerja by gusbud
Seringkali kita tidak benar benar memahami pelajaran SD
bahwa menggelindingkan drum itu lebih mudah dan hasilnya sama dengan jika mengangkatnya
kita lebih suka menghabiskan waktu 8 jam bekerja sehari dari pada berusaha mencari cara untuk bisa mengerjakanya 2 jam dengan hasil yang jauh lebih baik

kata mutiara motivasi hidup by gusbud
Jangan pernah percaya jika seseorang mengatakan ” gak usaha capek2 deh kamu gak mungkin bisa” karena sebenarnya dia sedang mencari sesorang yang bisa menemaninya dalam setiap kegagalanya.

Teman2 silahkan share jika punya koleksi kata kata mutiara motivasi . Terkadang memang kita harus kembali membuka kata mutiara dan motivasi yang memberikan semangat saat kita jatuh, bagi saya pribadi kata kata mutiara untuk motivasi terbaik adalah yang kita dapatkan dari pengalaman hidup kita. Tidak hanya sekedar kata mutiara motivasi diri , kata mutiara motivasi kerja dan kata mutiara motivasi belajar terbaik adalah dari apa yang kita pahami dalam hidup.

Tags: kata mutiara untuk motivasi, kata kata mutiara motivasi, kata mutiara dan motivasi, kata kata mutiara untuk motivasi, kata kata mutiara dan motivasi, kata mutiara motivasi belajar, kata mutiara motivasi kerja, kata mutiara motivasi diri

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

————————————————————————————————————————————————————–
Baca Tulisan Lengkap | Make a Comment ( None so far )

Kata Mutiara Cinta

Posted on Desember 22, 2010. Filed under: Beranda, Download Lagu MP3, Iklan Banner Plash, Iklan Baris Gratis, Kata Mutiara Bijak, Kata Mutiara Cinta, Kata Mutiara Islam, Kata Mutiara Motivasi, Kata-kata Mutiara, Lowongan Pekerjaan, Video Musik Indonesia, Video Musik Mancanegra | Tag:, , , , , , , , , , , , |


————————————————————————————————————————————————————–

Kata Mutiara Cinta

  • Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
  • Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.
  • Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah
    mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.
  • Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
  • Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …
  • Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.
  • Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.
  • Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.
  • Seandainya kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah. Kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut, tetapi kadangkala kamu terasa bisa duri mawar itu menusuk jari.
  • Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.
  • Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.
  • Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.
    Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.
  • Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta PALSU.
  • Kemungkinan apa yang kamu sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya dan kemungkinan
    apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya.
  • Cinta kepada harta artinya bakhil, cinta kepada perempuan artinya alam, cinta kepada diri artinya bijaksana, cinta kepada mati artinya hidup dan cinta kepada Tuhan artinya Takwa.
  • Lemparkan seorang yang bahagia dalam bercinta kedalam laut, pasti ia akan membawa seekor ikan.
    Lemparkan pula seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam gudang roti, pasti ia akan mati kelaparan.
  • Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai
    perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar canang yang gemericing.
  • Cinta adalah keabadian … dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.
  • Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.
  • Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan
    meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dahsyatnya cinta.
  • Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.
  • Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu,
    raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
  • Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah
    anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
  • Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai  itulah yang sukar diperoleh.
  • Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir. (Source : http://nietnote23.tripod.com)

Salam …

————————————————————————————————————————————————————–

Baca juga Postingan Terkait Lainnya :

  • Monggo dicopy & di-share. Jika artikel ini bukan artikel yang sahabat cari, silakan klik “Arsip” pada bagian paling atas halaman ini untuk lihat daftar tulisan terkait. Jangan lupa tinggalkan komentar ya ?!

————————————————————————————————————————————————————–

Kata Mutiara Cinta - Cinta yang tak pernah habis untuk dibicarakan, entah berapa ribu bahkan jutaan kata-kata mutiara tentang cinta untuk diucapkan, direnungkan, dikhayalkan, namun belum tentu bisa direalisasikan. Entahlah, cinta memang aneh dan bisa diungkapkan dengan kata-kata mutiara cinta sesuai dengan situasi dan kondisi. Kumpulan kata-kata mutiara cinta dibawah ini mungkin bisa memberi inspirasi bagi anda untuk mengungkapkan betapa dalam cinta anda pada si dia.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan.
Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka,
bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.

Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan
karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu
sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu
yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu
sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan
sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Hidup tanpa cinta sepeeti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan.
Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan. Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita
daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai
diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain.

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

Ibaratkalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.

Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

Kata pujangga ; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.

Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.

————————————————————————————————————————————————————–

Kata bijak cinta . Kata kata bijak tentang cinta seperti halnya lem dengan daya lekat yang tinggi. setiap ucapan romatis yang kita sampaikan dengan tulus kepada pasangan kita akan memberikan kekuatan untuk terus mencintai. Dengan ikhlas dan niat untuk membangun keluarga sakinah maka kekuatan setiap baik kata bijak anda akan bermakna. kumpulan kata bijak cinta telah saya posting sebelumnya dengan judul kata mutiara cinta silahkan anda kunjungi . Posting kata bijak untuk cinta ini untuk beberapa update terbaru, English love poem and word salah satunya, semoga berkenan. Anda juga bisa mengunjungi posting kami tentang kata mutiara persahabatan dan kata mutiara Islam . Free download kata bijak cinta akan kami berikan dikemudian hari jika memungkinkan. Karena cukup banyak pengunjung blog peluang usaha ini yang masuk dengan keyword kata bijak maka kami melengkapi posting kami tentang kata bijak dengan beberapa kategori silahkan klik selanjutnya untuk melihat keseluruhan posting.

100 Kata Bijak Cinta
Mungkin aku terlahir pada masa yang tidak tepat dimana cinta tidak lebih dari sebuah dongeng indah pengantar tidur Dan ketika aku terbangun esok hari cerita pilu tentang cinta kembali terulang Betapa cinta yang “katanya” indah tak bisa aku temukan By Gusbud >> selanjutnya..
Kata Bijak Cinta Islami
Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga ga’meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk me-ngendalikan keduanyadengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa. (Imam al Ghazali) >> selanjutnya..
Kata Bijak Kehidupan
Jangan menjadi biasa saja, untuk sukses anda harus spesial dan mempunyai nilai lebih
Yang anda butuhkan untuk meraih cita2 adalah keinginan kuat yang akan membawa anda menjadi pekerja keras >> selanjutnya ..
Kata Bijak Persahabatan
Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada
karenamu aku berarti
karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masadepan
Tanpamu aku kosong kerena memang hanya sahabat yang menjadikan aku manusia bermakna
By gusbud >> selanjutnya ..

Kumpulan kata bijak diatas merupakan beberapa kata bijak untuk cinta yang saya kumpulkan dan saya bagi menjadi 2 bagian yang sebelumnya saya posting disini, namun karena 1 dan lain hal akhirnya posting kata kata bijak untuk cinta saya pindah ke blog baru saya:) selamat menikmati kata bijak tentang cinta.

Tags: kumpulan kata kata bijak cinta, kata kata bijak untuk cinta, kumpulan kata bijak tentang cinta, kata kata bijak putus cinta, kumpulan kata kata bijak tentang cinta, kata bijak cinta inggris, kata bijak cinta bahasa inggris, kata bijak cinta dalam bahasa inggris, kata kata bijak dalam cinta, kata bijak dalam cinta, kata kata bijak tentang cinta dalam bahasa inggris, kata kata bijak tentang cinta, kata bijak cinta Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

————————————————————————————————————————————————————–

Baca Tulisan Lengkap | Make a Comment ( None so far )

Kata Kata Mutiara

Posted on Desember 21, 2010. Filed under: Beranda, Download Lagu MP3, Iklan Banner Plash, Iklan Baris Gratis, Kata Mutiara Bijak, Kata Mutiara Cinta, Kata Mutiara Islam, Kata Mutiara Motivasi, Kata-kata Mutiara, Lowongan Pekerjaan, Video Musik Indonesia, Video Musik Mancanegra | Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , |


Koleksi kata-kata mutiara hasil pembelajaran dari berbagai sumber. Ini adalah intisari dari hasil belajar saya, mungkin Anda bisa mengambil manfaatnya. Anda tertarik untuk menuliskan kata-kata mutiara juga. Silahkan bergabung.

————————————————————————————————————————————————————–

Jangan Mati Bersama Musik Anda

Hanya ada satu kehidupan
bagi kita masing-masing
hidup kita sendiri

—Euripides

Seorang musisi harus
menciptakan musik, seorang
seniman harus melukis,
seorang penyair harus
menulis, jika ia ingin merasa
damai dengan dirinya sendiri.
Apa yang seseorang bisa
lakukan, harus ia lakukan.

—Abraham Maslow

Saat ini Anda tinggal di dunia yang seluruh sistem serta elemennya digerakkan oleh satu dengan yang lainnya. Masing-masing bagian di dalam dunia ini tidak bisa hidup sendiri, semua saling bergantung satu dengan yang lainnya.

At top of that ada Daya yang sungguh luar biasa yang mengatur semuanya, yaitu Tuhan Yang Maha Kuasa. Dia menjalankan semua elemen itu dengan seimbang dan sangat sempurna.

Perlu Anda ketahui juga bahwa, Anda dan kita semua adalah bagian sistem yang bergerak itu. Anda merasa bahwa Anda adalah sistem yang paling penting dari seluruh yang ada di jagad raya ini. Sebetulnya tidak.

Anda muncul di dunia juga adalah bagian dari proses sistem yang sangat rumit itu. Tepat waktu, pada tempat yang sesuai dan dengan cara yang sudah ditentukan dengan benar oleh Dia Yang Maha Kuasa.

So what? Saya ingin mengajak kepada Anda bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak pas. Mungkin Anda merasa bahwa pekerjaan, keluarga, isteri, anak dan suasana yang Anda jalani tidak pas menurut logis Anda. Tapi tidak kawan, semua itu sudah terdetailkan oleh sistem rumit itu. Dan tidak ada yang luput dari perhatiannya.

Semua yang dari awal hingga akhir nanti semuanya sudah didesain sedemikian rupa sehingga selaras dengan jalannya sistem detail yang lain.

Semua telah selaras, tepat dan sudah dapat dipastikan semuanya sesuai dengan hukum kemauan-Nya. Tinggal tugas Anda lah saat ini untuk memainkan peran Anda dengan optimal mungkin. Jangan sia-siakan peranan Anda itu.

Sehingga, menyesali apapun yang terjadi di Anda atau sekeliling Anda tidaklah ada artinya sama sekali.

by: Kata-Kata Mutiara

————————————————————————————————————————————————————–

Jika Anda Bisa, Maka Bisa

Dari sini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa apa yang kita pikirkan akan mempengaruhi semua hidup kita. Hati-hatilah dengan pikiran kita, usahakan agar pikiran kita selalu memikirkan yang baik, positif, dan indah sebab akan diwujudkan oleh tubuh dan hidup kita. Ada suatu prinsip tentang pikiran yang sering dikatakan oleh para motivator, yaitu “Bila Anda pikir Anda bisa, maka Anda bisa… tetapi bila Anda pikir Anda tidak bisa, maka Anda tidak bisa”. “

– Rahmat, Beautiful Mind: Berpikir Positif Islami

Keyakinan

“Siapa pun yang pernah terlibat serius dalam karya ilmiah apa pun, pasti tahu bahwa dibagian gerbang kuil ilmu pengetahuan tertulis kata-kata: Engkau Harus Punya Keyakinan.”

Max Planck, pemenang hadiah Nobel 1918 dalam bidang fisika

“Keyakinan adalah penentu pengalaman seseorang. Tidak ada penyebab eksternal lainnya.”

–David Hawkins, I: Reality and Subjectivity.

“Keyakinan merupakan satu-satunya penawar kegagalan yang diketahui orang!”

–Napoleon Hill, Think & Grow Rich

Sukses Setiap Hari

Lakukan pekerjaan Anda setiap hari sesukses mungkin. Sekecil apa pun pekerjaan Anda, lakukan dengan gemilang sehingga membuat Anda merasa bangga dan bahagia dengan pekerjaan Anda tersebut. Kemudian rayakan dan syukuri apa yang bisa Anda lakukan hari ini. Ingat, sukses membawa kepada sukses lainnya. 

Mungkin apa yang Anda lakukan hari ini adalah sukses kecil, tetapi sebuah sukses besar adalah kumpulan dari sukses-sukses kecil. Sukseslah setiap hari.

Tegar berdiri diatas kebenaran

Sesungguhnya aku ini memberikan hiburan bagi batinku dengan sedikit permainan, supaya hatiku itu lebih tegar berdiri diatas kebenaran. 

[Abu Dardaa' r.a.]

Alhamdulillah eBook Motivasi Diri telah terbit

Alhamdulillah, tepat hari ini eBook Motivasi Diri: Melaju Kencang Menuju Impian telah terbit. eBook ini mengupas berbagai startegi dan taktik untuk memotivasi diri dengan cara yang mudah dan praktis serta menghasilkan motivasi yang dalam dan tahan lama. eBook ini ditulis dalam nuansa Islami.

Hukum Sebab Akibat

Segala sesuatu terjadi karena sesuatu alasan. Karena setiap sebab ada akibat dan setiap akibat ada sebab, entah Anda mengetahuinya atau tidak, pasti ada sesuatu sebab atau sebab-sebab khusus. Tidak ada yang kebetulan.

Kita tidak tahu

Kita tidak tahu apakah Allah akan memberi rezeki yang banyak atau sedikit kepada kita. Kita juga tidak tahu kapan kita akan sukses. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan saat ini adalah berusaha untuk mendapatkannya.

————————————————————————————————————————————————————-

Baca Tulisan Lengkap | Make a Comment ( None so far )

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.